Thursday 16th of May 2024

Link Nonton TV Show E-Pop Unity Season 2 (2023) Episode 9 Sub Indo, Penampilan Peserta Semakin Megah!

×

Link Nonton TV Show E-Pop Unity Season 2 (2023) Episode 9 Sub Indo, Penampilan Peserta Semakin Megah!

--

Nonton E-Pop Unity Season 2 (2023) Episode 9

Pada season kedua acara "E-POP Unity", penyanyi dan aktor Victor Ma tampil sebagai salah satu bintang tamu. Terutama di luar China, seperti di Indonesia, Victor Ma telah mendapatkan penggemar baru setelah perannya sebagai Sang Yang dalam drama "Hidden Love".

Baca juga: Link Nonton Drakor BL Jun & Jun Episode 6 Sub Indo Tayang Malam Ini, Simeon dan Lee Jun Ketemu Lagi Setelah Sekian Lama


Baca juga: Nonton Drama BL Korea Why R U? (2023) Sub Indo Full Episode Sering Adu Argumen Dengan Ji Oh, Lee Won Mendadak Jatuh Cinta

Baca juga: Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya

Kehadiran kontestan dari Indonesia menjadi daya tarik utama dalam variety show "E-POP Unity" musim kedua. Penyanyi solo, IndahKus, dengan berani tampil dalam acara tersebut, berkolaborasi dengan Victor Ma dan Z. Tao, mantan anggota EXO.

Untuk kalian yang ingin menonton bisa melalui platform streaming digital Youku. Saat ini juga telah berkembang platform streaming online yang memudahkan kita untuk menonton berbagai tayangan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

[NONTON DISINI]

Demikianlah informasi mengenai link nonton reality show E-Pop Unity Season 2 (2023) episode 9 Sub Indonesiayang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU