Saturday 27th of April 2024

4 Lokasi Perburuan Situ Nan! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

×

4 Lokasi Perburuan Situ Nan! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Kisahnya semakin menegangkan. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton donghua Renegade Immortal (2023) yang akan memasuki episode 9. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Renegade Immortal (2023).


Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Baca juga: Rencana Pencarian Ayah dan Guru Xiao Yan! Lanjut Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 69 Sub Indonesia

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 9 Sub Indonesia GRATIS Full HD Houtarou Nekat ke Kyoto

Baca juga: Link Nonton Series Fellow Travelers (2023) Sub Indo Full Episode, Pertemuan Tak Sengaja yang Bikin Jatuh Cinta

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 25 September 2023 yang tayang disetiap minggunya. Kalian pecinta anime China, simak ulasan lengkap terkait donghua ini dibawah.

Rekap Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8

Episode sebelumnya terlihat guru Wang Lin yang menghabisi para immortal dengan sangat santai. Selanjutnya akan memperlihatkan bencana yang datang begitu cepat. Tanpa waktu bagi penduduk untuk bereaksi, seluruh kota berubah menjadi puing-puing.

Pada saat itu, serpihan energi dingin muncul dari reruntuhan. Energi ini semakin kuat dan dapat dirasakan oleh semua rang.

Situ Nan telah menjelaskan secara rinci tentang lokasi-lokasi dengan Yin yang sangat ekstrem selama pelatihan tertutup bersama Wang Lin. Ada empat jenis tempat dengan Yin yang sangat ekstrem, yaitu Yin surgawi, Yin bumi, Yin misteri, dan Yin dunia bawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU