Thursday 2nd of May 2024

Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Episode 4 Sub Indo!

×

Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Episode 4 Sub Indo!

--

ASCOMAXX.com - Anime yang menjadi salah satu tontonan paling ditunggu di musim semi ini adalah Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta. Untuk kalian pecinta anime ini, berikut informasi lengkap terkait link nonton untuk episode 4. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta adalah adaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh Rein Kuwashim yang dirilis Maret 2017.

Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 3 Sub Indo, Polka Shinoyama Bertemu dengan Temannya

Baca juga: Link Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 3 Sub Indo, Kehadiran Duke Noah

Baca juga: Nonton Dorama Cool Doji Danshi (2023) Live Action Episode 3 Sub Indo, Tingkah Lakunya Bikin Gemas!

Novel ini diakuisisi oleh Fujimi Shobo, yang telah menerbitkan serial tersebut sejak Desember 2018 di bawah cetakan Fujimi Fantasia Bunko. Sebuah adaptasi serial televisi anime diproduksi oleh TMS Entertainment dan dianimasikan oleh Millepensee dan sudah ditayangkan perdana pada 7 April 2023.

Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 4 Sub Indo

Yuya Tenjo adalah siswa sekolah menengah yang memiliki kelebihan berat badan, pendek dan lemah lembut yang diintimidasi di sekolah dan disiksa oleh keluarganya, kecuali kakeknya yang merupakan satu-satunya orang yang peduli padanya. Ketika kakeknya meninggal dan ia meninggalkan Yuya sebagai satu-satunya pewaris rumahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU