Thursday 2nd of May 2024

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 3 Sub Indo, Polka Shinoyama Bertemu dengan Temannya

×

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 3 Sub Indo, Polka Shinoyama Bertemu dengan Temannya

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan kita bahas kali ini berjudul Dead Mount Death Play. Anime ini memiliki kisah unik yang banyak dicari oleh para penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 3. Untuk kalian yang penasaran, simak ulasan berikut terkait link nonton untuk episode barunya.

Anime Dead Mount Death Play tayang pada musim spring 2023 yang dikerjakan oleh Studio GEEK TOYS. Dengan menadaptasi seri manga seinen karya Ryohgo Narita dan diilustrasikan Shinta Fujimoto, perilisannya mengusung genre aksi, fantasi, dan supranatural.


Baca juga: Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Mochizuki Touya Mendapat Buku Rill Rifreese

Baca juga: Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 1-12 Sub Indo, Renacana Balas Dendam Raeliana

Baca juga: Nonton Film Buaphan Fan Yap (2022) Full Movie Sub Indo, Perang-Komedi Dengan Latar Waktu PD II

Perilisan anime ini menggaet Manabu Ono (Sword Art Online: Alicization) sebagai sutradara, dengan Yukie Sugiwara (Overlord) dan Yoriko Tomita (Sono Bisque Doll wa Koi o Suru) yang menulis skripnya. Takaharu Ookuma (Houkago Teibou Nisshi) menjadi sub-director sedangkan Yoshiki Kitai menjadi asisten sutradara.

Hisashi Abe (Berserk 2016) akan mendesain karakternya, dengan Takayuki Yamaguchi (Eromanga Sensei) sebagai sutradara suara dan F.M.F (Yuuki Nara, eba, Kana Utatane) yang mengurus musiknya. Karakter utamanya ada Polka Shinoyama, Misaki Sakimiya, Takumi Kuruya yang harus melalui proses reinkarnasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU