Thursday 2nd of May 2024

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Mochizuki Touya Mendapat Buku Rill Rifreese

×

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Mochizuki Touya Mendapat Buku Rill Rifreese

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan kita bahas kali ini berjudul Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 yang memiliki kisah seru dan menarik. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 4. Jika penasaran, berikut informasi lengkap terkait link nonton.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Isekai wa Smartphone to Tomo merupakan anime terbaru yang rilis pada 3 April 2023. Anime ini memiliki total 12 episode yang merupakan garapan dari studio J.C.Staff. Mengusung genre petualangan, komedi romantis, menjadikan anime ini banyak diburu.

Isekai wa Smartphone to Tomo memiliki judul alternatif lain, diantaranya In Another World With My Smartphone 2, 異世界はスマートフォンとともに。, In Another World With My Smartphone 2nd Season, dan In a Different World with a Smartphone.

Baca juga: Link Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 3 Sub Indo, Kehadiran Duke Noah

Baca juga: Nonton Dorama Cool Doji Danshi (2023) Live Action Episode 3 Sub Indo, Tingkah Lakunya Bikin Gemas!

Baca juga: Nonton Telefilem Maaf Terakhir Full Movie, Disiarkan Secara Resmi di TV3

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo

Anime ini menceritakan kisah kelanjutan Mochizuki Touya, seorang pemuda yang suatu hari dirinya tak sengaja terbunuh, sebagai permintaan maaf dari sang dewa dirinya akan di hidupkan kembali disebuah dunia fantasy, dan mendapatkan satu permintaan yang akan dikabulkan dewa, dia memilih untuk membawa smartphone miliknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU