Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Drama China The Love You Give Me (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Pertikaian Su Tian dengan Xin Qi

×

Link Nonton Drama China The Love You Give Me (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Pertikaian Su Tian dengan Xin Qi

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini hadir dari China yang berjudul The Love You Give Me (2023). Drama ini memiliki kisah unik dengan mengusung genre romance. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 5-6 yang rilis pada 25 April 2023. Berikut informasi lengkap terkait link nonton.

The Love You Give Me (2023) merupakan drama asal China yang disutradarai oleh Ding Ying Zhou dan naskahnya ditulis oleh Guo Shuang. Drama The Love You Give Me ini diadaptasi dari novel berjudul Ni Gei Wo De Xi Huan yang ditulis oleh Shi Ding Rou.


Baca juga: Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Episode 4 Sub Indo!

Baca juga: Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 1-12 Sub Indo, Renacana Balas Dendam Raeliana

Baca juga: Nonton Telefilem Maaf Terakhir Full Movie, Disiarkan Secara Resmi di TV3

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada drama berikut yang berjudul Pledge of Allegiance.

Nonton Drama China The Love You Give Me (2023) Episode 5-6 Sub Indo

Drama ini mengissahkan dua orang yang tidak pernah bertemu, tetapi saling terhubung satu sama lain. Bahkan, mereka dapat merasakan perasaan satu sama lain tanpa harus berkata sepatah kata pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU