Sunday 2nd of June 2024

Jadwal Rilis Anime Horimiya Piece, Segera Hadir Bulan Juli 2023! Tampilkan PV Trailer Terbarunya Dengan Visual Menarik

×

Jadwal Rilis Anime Horimiya Piece, Segera Hadir Bulan Juli 2023! Tampilkan PV Trailer Terbarunya Dengan Visual Menarik

--

Anime ini diadaptasi berdasarkan pada seri manga yang ditulis oleh HERO dan diilustrasikan oleh Daisuke Hagiwara. Ini awalnya diluncurkan sebagai komik web di cetakan Komik Gangan dari Februari 2007 hingga 22 Desember 2011. Komik tersebut diserialisasikan di majalah Monthly G Fantasy milik Square Enix dari 8 Oktober 2011 hingga 18 Maret 2021. Enam belas volume tankoubon dirilis secara total.

Baca juga: Sinopsis Buaphan Fan Yap (2022), Film Komedi Thailand Dengan Hadirnya Kembalinya Anne Thongprasom ke Layar Lebar


Baca juga: Nonton Drama Korea My 20th Twenty (2023) Episode 1 Sub Indo, Resmi Rilis di Platform Watcha dan Wavve

Baca juga: Sinopsis My 20th Twenty (2023), Web Drama Korea yang Hadirkan Choi Yu Ju: Anggota girl group Cherry Bullet

Yen Press merilis dan juga mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Di sekolah, Kyouko Hori dikenal cerdas, menarik, dan populer. Di sisi lain, teman sekelasnya, Izumi Miyamura yang membosankan dan murung cenderung digambarkan sebagai "pecundang fanboy". Tetapi ketika Miyamura yang ditindik dan ditato secara bebas, Miyamura tiba-tiba muncul di ambang pintu rumah Jane Hori dengan karakter yang diam-diam polos, kedua remaja yang sama-sama berbeda ini menemukan bahwa ada banyak sisi untuk setiap cerita… dan setiap orang!

Kamu bisa menonton cuplikan pv trailernya pada link berikut ini : PV Trailer Horimiya Piece . Nah seperti itu artikel Jadwal Rilis Anime kelanjutan dari series Horimiya Piece beserta PV Trailer terbarunya yang bisa kami sampaikan dan kami bagikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU