Saturday 18th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Horimiya Piece, Segera Hadir Bulan Juli 2023! Tampilkan PV Trailer Terbarunya Dengan Visual Menarik

×

Jadwal Rilis Anime Horimiya Piece, Segera Hadir Bulan Juli 2023! Tampilkan PV Trailer Terbarunya Dengan Visual Menarik

--

ASCOMAXX.com - Tim produksi anime Horimiya -piece- TV telah merilis Trailer Terbaru pertama mereka untuk serial ini. Anime Horimiya baru akan diadaptasi kelanjutan dari season pertama dan dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2023. Untuk kamu yang ingin mengikuti berita lengkapnya silahkan membaca artikel ini sampai habis.

Staf produksi sudah di umumkan dan sama seperti di anime pertama termasuk Masashi Ishihama (Persona 5: The Animation, From the New World) sebagai sutradara, Takao Yoshioka (Your Lie in April) sebagai penulis skenario seri dan penulis naskah, Haruko Iizuka (Ensemble Stars!, Inu × Boku SS) sebagai desainer karakter, dan Masaru Yokoyama (Your Lie in April, Chihayafuru) sebagai komposer musik. Studio CloverWorks akan menangani produksi animasi.


Baca juga: Sinopsis A Tourist's Guide to Love (2023), Film Romansa Komedi Terbaru di Netflix! Tampilkan Rachael Leigh Cook Hingga Andrew Feldmen

Baca juga: Sinopsis Cool Doji Danshi (2023), Jdrama Terbaru yang Tampilkan Para Ikkemen: Nakamoto Yuta NCT, Sakurada Dori, Takumi Kawanishi JO1, dan Maito Fujioka!

Baca juga: Sinopsis Buaphan Fan Yap (2022), Film Komedi Thailand Dengan Hadirnya Kembalinya Anne Thongprasom ke Layar Lebar

Untuk pengisi suaranya nanti, Haruka Tomatsu dan Kouki Uchiyama akan menyuarakan kembali karakter mereka masing-masing yaitu Kyokou Hori dan Izumi Miyamura. Anggota pengisi suara lain yang kembali termasuk Seiichirou Yamashita, Yurie Kozakai, Nobuhiko Okamoto, M.A.O., Reina Kondou, dan Daiki Yamashita.

Sumber:

UPDATE TERBARU