Sunday 5th of May 2024

Daftar Harga Tiket Konser NOAH April-Mei 2023, Cek Juga Cara Belinya Ya!

×

Daftar Harga Tiket Konser NOAH April-Mei 2023, Cek Juga Cara Belinya Ya!

--

ASCOMAXX.com – Festival musik di Indonesia memang banyak sekali menghadirkan band-band yang menyelenggarakan tour konser. Salah satunya dalam informasi berikut kami akan menyediakan paparan mengenai jadwal konser Noah April-Mei 2023.

Bagi kamu yang sudah penasaran, langsung saja simak daftar harga tiket konser NOAH April - Mei 2023 dan cara beli tiket konsernya berikut ini.


Baca juga: Jadwal Konser Noah April-Mei 2023, Catat Tanggal Hadirnya di Surabaya Hingga di Jepang

Baca juga: Cara Beli dan Tukar Tiket Konser Dewa 19 di Surabaya dan Solo 2023, Bertajuk A Night at The Orchestra Chapter 3 dan 4

Baca juga: Jadwal Konser Radwimps di Jakarta 2023, Ikuti Live Music Grup Musik Rock Negeri Sakura yang Kerap Isi Ost Anime Ini

Daftar Harga Tiket Konser NOAH April-Mei 2023

Noah menghadirkan konsep konser The Great Journey of Noah yang merupakan penggabungan dari Past and Future of Noah Band Musical Journey yang sudah lebih dari satu dekade terus eksis dan tetap berkarya di industri musik Indonesia.

Konser yang bersifat intimate, personal, dan classy ini membuat penonton dapat menyaksikan secara dekat dari kelas Festival (Standing), dan untuk penonton yang menginginkan kenyamanan ekstra maka ada kelas Premier, VIP dan kelas Regular.

Salah satu contohnya kamu bisa beli tiket konser NOAH di Surabaya. Diketahui bahwa harga tiket konser Noah April - Mei 2023 di Surabaya dijual dengan berbagai variasi, berikut harga tiket konser NOAH di Surabaya 2023 : 

  • Regular Normal  (Free Seating) : Rp600.000
  • Festival Normal (Standing) : Rp800.000
  • VIP Normal (Numbered Seating) : Rp1.750.000
  • Premiere Normal : Rp2.750.000

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek informasi resminya di tautan link berikut.

Baca juga: Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 3, Megumin dan Yunyun Dekati Soketto

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Step By Step (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Nikmati Keseruan Ceritanya DISINI !

Baca juga: Spoiler Drama The Eighth Sense Episode 7-8 Kesehatan Mental Jae Won Memburuk Usai Putus Dengan Ji Hyun

KLIK DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait harga tiket konser Noah April - Mei 2023 di Surabaya. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU