Monday 29th of April 2024

Daftar Lagu Hits Dewa 19 yang Bakal Dibawakan Buat Konser di Cirebon 2023, Bakal Ada Andra & The Backbone dan Haira Band Juga

×

Daftar Lagu Hits Dewa 19 yang Bakal Dibawakan Buat Konser di Cirebon 2023, Bakal Ada Andra & The Backbone dan Haira Band Juga

--

ASCOMAXX.com – Baladewa dan Baladewi langsung saja merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Daftar Lagu Hits Dewa 19 yang Bakal Dibawakan Buat Konser di Cirebon 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini sellau kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.


Dewa 19 merupakan salah sati band terbesar di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Kali ini, grup band Dewa 19 akan kembali manggung di Cirebon, Jawa Barat pada 25 November 2023 mendatang.

Baca juga: Download Style Dangdut ORG Terbaru 2023 Paling Mantap dan Gratis, Siap Konser Seru Berhari-Hari!

Baca juga: Download Set ORG Dangdut Full A-Z Untuk Manggung Gratis, Siap Berdendang dan Meriahkan Konser

Baca juga: Alamat Warnet di Jakarta Selatan, Internet Kencang Jadi Langganan Buat eSports Sampai War Tiket Konser

Yang mana pada konser Persembahan Cinta ini akan digelar di Grage City Mall. Dewa 19 akan membawa Virzha sebagai vokalis. Penampilan grup band yang dikomandoi Ahmad Dhani ini juga akan menghadirkan Tyo Nugros sebagai drummer.

Harga Tiket konser Dewa 19 di Cirebon

Sesuai informasi yang kami dapat tiket konser dewa 19 festival akan dijual dengan harga mulai dari Rp149.000, sedangkan tiket VIP dijual dengan harga mulai dari Rp750.000. Penjualan tiket early bird untuk konser ini akan dimulai pada hari ini, Selasa 10 Oktober 2023 di website dewatiket.id.

Sumber:

UPDATE TERBARU