Monday 29th of April 2024

Link dan Cara Beli Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Cirebon, Siap Bawakan Puluhan Lagu Hits Galau Anthem Bareng Virzha

×

Link dan Cara Beli Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Cirebon, Siap Bawakan Puluhan Lagu Hits Galau Anthem Bareng Virzha

--

ASCOMAXX.com – Yang suka DEwa 19 merapat! Melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai Link dan Cara Beli Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Cirebon yang bakal pecah banget! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Lagu memang merupakan sebuah hal yang tak lepas dari aktivitas sehari-hari. Musik adalah alunan instrumen yang membentuk gabungan nada, sedangkan lagu adalah musik yang memiliki lirik sehingga bisa dinyanyikan. 


Lagu adalah gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama).

Baca juga: Andika Bocorkan Asal Usul Nama Band Peterpan, Ternyata Berkat Jasa Besar Warung Sate Kelinci

Baca juga: Nonton Film Korea Long Distance (2023) Sub Indo 1080p GRATIS, Kencani Vokalis Band Jang Dong Yoon Tak Bisa LDR

Baca juga: Blue Band Cake and Cookies Review, Banyak Kandungan Butter!

Siapa di sini yang sering memantau aktivitas di sosial media? Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini selalu kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.

Dewa 19 merupakan salah sati band terbesar di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Kali ini, grup band Dewa 19 akan kembali manggung di Cirebon, Jawa Barat pada 25 November 2023 mendatang.

Dalam konser Persembahan Cinta ini akan digelar di Grage City Mall. Dewa 19 akan membawa Virzha sebagai vokalis. Penampilan grup band yang dikomandoi Ahmad Dhani ini juga akan menghadirkan Tyo Nugros sebagai drummer.

Sumber:

UPDATE TERBARU