Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Open Gate Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember Dibuka Dengan Sambutan Dari Andra and The Backbone

×

Jadwal Open Gate Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember Dibuka Dengan Sambutan Dari Andra and The Backbone

--

ASCOMAXX.com – Lagu-lagu Dewa 19 memang nggak pernah gagal! Buat kamu penggemar Dewa yang sedang ada di Jember maka kamu wajib banget buat mampir ke Pesta Rakyat Jember Minggu 15 Oktober 2023 ini karena akan ada penampilan spesial Dewa 19 untukmu!

Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini sellau kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.


Baca juga: Jadwal Konser Gilga Sahid Bulan Oktober 2023 Ada 25 Panggung yang Tersebar di Berbagai Kota Mulai Dari Jakarta Hingga Bali dan Madura

Baca juga: Jadwal Konser Denny Caknan Oktober 2023 Lengkap Dengan Jam dan Harga Tiket Nontonnya

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Niall Horan di Jakarta 2024, Berikut Tutorial Beli Secara Online

Pesta Rakyat Jember ini merupakan hasil kerja sama dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Jember bekerja sama Saga Indonesia tengah. Pesta Rakyat Jember juga didukung Jelajahin untuk mendongkrak perekonomian yang melibatkan UMKM lokal. Acara utama Pesta Rakyat Jember adalah konser yang diselenggarakan pada Minggu, 15 Oktober 2023 di Stadion Jember Sport Garden.

Rundown Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember di antaranya Open Gate, penampilan Andra and The Backbone, hingga Dewa 19. Info Open Gate dalam Konser Dewa 19 tersebut dilakukan mulai pukul 14.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU