Friday 10th of May 2024

Makna Lirik Lagu Snap - Rosa Linn Viral TikTok, Ternyata Bikin Jadi Tambah Galau

×

Makna Lirik Lagu Snap - Rosa Linn Viral TikTok, Ternyata Bikin Jadi Tambah Galau

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai makna lagu Snap - Rosa Linn yang sudah viral dan populer di TikTok. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Roza Kostandyan dikenal sebagai Rosa Linn adalah seorang penyanyi-penulis lagu serta produser rekaman berkebangsaan Armenia. Dia Armenia di Kontes Lagu Eurovision 2022 di Turin, Italia dengan lagu "Snap".


Baca juga: Rekomendasi Pijat Panggilan di Klaten 24 Jam, Langsung Hubungi Nomor Ini Untuk Dapatkan Layanannya

Baca juga: Eksotis! Rekomendasi Destinasi Wisata di Agam Tuo, Calon Kabupaten Baru Rencana Pemekaran Sumatera Barat

Baca juga: Alamat Toko Pertanian di Madiun Terdekat dan Paling Direkomendasikan, Tersedia Banyak Produk Berkualitas

Setelah kontes tersebut, lagu "Snap" menjadi viral di media sosial TikTok dan Youtube. Musik video "Snap" dirilis pertama kali pada 19 Maret 2022 melalui kanal Youtube Rosa Linn.

Sampai saat ini, musik video tersebut telah memiliki 22 juta penonton di Youtube. Lagu ini kemudian dimasukkan ke dalam album mini debut Rosa Linn bertajuk Lay Your Hands Upon My Heart (2023).

Makna Lagu Snap - Rosa Linn

Lagu ini dibuka dengan cerita Rosa Linn yang tidak bisa tidur karena memikirkan kenangan bersama mantan kekasih. Selanjutnya, lirik dilanjutkan dengan ungkapan kekesalan Rosa Linn yang merasa orang-orang di sekitarnya banyak yang berbohong.

Sumber:

UPDATE TERBARU