Friday 17th of May 2024

Harga Tiket Konser Yesung Super Junior di Jakarta Sudah Dijual, Siap-siap War Tiket!

×

Harga Tiket Konser Yesung Super Junior di Jakarta Sudah Dijual, Siap-siap War Tiket!

--

ASCOMAXX.com - Yesung dari Super Junior akan mengadakan konser solo setelah enam tahun berlalu. Kali ini, ia akan datang ke Jakarta untuk bertemu dengan penggemar E.L.F di Indonesia pada tanggal 10 November 2023, pukul 19.00 WIB di The Kasablanka.

Konser solo Yesung di Jakarta yang bertajuk 'Unfading Sense' ini akan diadakan oleh promotor Dyandra Global Edutaiment. Siapa yang tidak sabar menanti Konser Solo Yesung? Berikut informasi lengkapnya mulai Jadwal konser, harga tiket dan lokasinya di Jakarta. Simak sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya di bawah ini.


Dyandra Global selaku promotor mengumumkan konser solo yang berjudul "Yesung Solo Concert - Unfading Sense in Jakarta" pada awal November 2023.

Baca juga: Profil dan Pekerjaan Arief Soemarko Suami Mendiang Mirna Salihin yang Bikin Netizen Makin Bertanya-Tanya

Baca juga: Polisi Tangkap 6 Tersangka Kasus Pengeroyokan Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Asal Gresik

Baca juga: Intip Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika, Ternyata Adik Ipar Larissa Chou yang Aktif di Klub Motor

"Yesung dari Super Junior akan menggelar konser solo setelah pertunjukan pertamanya enam tahun lalu. Dia akan datang ke Jakarta untuk konser ini," tulis Dyandra Global di media sosial pada Kamis (5/10).

"Tandai kalendermu untuk Jumat (10/11) pukul 19.00 WIB di The Kasablanka," begitu informasi dari postingan pengumuman tersebut.

"Peluncuran tiket akan dilakukan pada tanggal 18 Oktober 2023 pukul 19.00 (waktu Jakarta) melalui dyandraglobalstore.com," tambah Dyandra.

Sumber:

UPDATE TERBARU