Tuesday 14th of May 2024

Rundown Acara Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember Minggu 15 Oktober 2023, Catat Biar Gak Telat Datang

×

Rundown Acara Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember Minggu 15 Oktober 2023, Catat Biar Gak Telat Datang

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai info terkait Rundown Acara Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember 2023, yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Biar tak ketinggalan updatenya, yuk simak di sini.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini terdapat berbagai jenis informasi yang membuai. Namun sebagai generasi penerus bangsa kita tidak boleh lupa dnegan tanah yang kita pijak dan segala warisan yang ada di dalamnya yang harus dijaga serta dilestarikan baik-baik.


Tak heran ada begitu banyak budaya yang tersebar di seluruh dunia dan masing-masing memilki ciri khas dan nilai yang luar biasa agung. Salah satunya adalah budaya Indonesia yang majemuk. Berikut informasi seputar Pesta Rakyat Jember yang akan menghadirkan Dewa 19.

Baca juga: Tiket Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Ludes Dalam 5 Menit Presale 3 Kali: The Power of Sepuh

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Oktober 2023, Baladewa Haram Skip Nih Ada Rossa Juga

Baca juga: Update! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Avatar dan Dewa Lenyap di Tangan Chen Changan!

Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini sellau kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.

Dewa 19 merupakan salah satu band terbesar di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Kali ini, grup band Dewa 19 akan kembali manggung di Pesta Rakyat Jember 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU