Monday 29th of April 2024

Asian Kung-Fu Generation Siap Konser di Jakarta 18 Agustus 2023 Mendatang, Sudah Pesan Tiketnya?

×

Asian Kung-Fu Generation Siap Konser di Jakarta 18 Agustus 2023 Mendatang, Sudah Pesan Tiketnya?

--

ASCOMAXX.com - Band terkenal asal Jepang, Asian Kung-Fu Generation yang beranggotakan Masafumi Gotoh, Kensuke Kita, Takahiro Yamada dan Kiyoshi Ijichi ini siap konser di Jakarta pada tanggal 18 Agustus 2023 mendatang. Konsernya dilaksanakan pada event Their Only Show in South-East Asia’ yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan.

Nah lalu berapa harga tiket konsernya, beriku ini akan kami sampaikan informasi terkait harga tiket konser dari band Asian Kung-Fu Generation yang akan konser di jakarta berikut ini, langsung saja simak artikel nya hingga usai ya.


Baca juga: Bring Me The Horizon Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023! Rumor atau Fakta?

Baca juga: Harga Tiket Bring Me The Horizon Konser di Indonesia, Sampai Puluhan Juta?

Baca juga: Jadwal Konser Coldplay di Kuala Lumpur Malaysia : Cara Pesan dan Harga Tiket, Bisa Pesan Sekarang!

Asian Kung-Fu Generation (アジアン・カンフー・ジェネレーション, Ajian Kanfū Jenerēshon) adalah grup musik rock asal Jepang yang terdiri dari 4 orang anggota. Penggemar menyingkat nama grup ini sebagai Ajikan. Mereka berada di bawah perusahaan rekaman Ki/oon Records.

Mereka sangat terkenal sehingga di percaya mengisi soundtrack pada anime Naruto, My Hero Academia, Bleach dan bahkan Fullmetal Alchemist. Anime anime tersebut sangat popular karena cerita dan  soundtrack yang di bawakan sangat bagus. Asian Kung Fu Generation dikenal dengan gaya musik rock yang unik dan lirik-lirik yang penuh makna. Mereka telah menghasilkan sejumlah hits terkenal seperti “Haruka Kanata” dan “Re:Re:”, yang berhasil mengukir nama mereka di dunia musik.

Sumber:

UPDATE TERBARU