Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Konser Gilga Sahid November 2023 di Jawa Timur, Siap Berjoget Bareng Kawan-Kawan!

×

Jadwal Konser Gilga Sahid November 2023 di Jawa Timur, Siap Berjoget Bareng Kawan-Kawan!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal konser Gilga Sahid bulan November 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Gilga Sahid adalah penyanyi yang mulai meniti karirnya dari cafe-cafe kecil. Dia mengawali kariernya di musik dengan menjadi penyanyi kafe di Madiun, Jawa Timur. Baru pada 2017 Gilda Sahid bergabung dengan GildCoustic bersama dengan Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi.


Baca juga: Profil dan Biodata Pemeran Aisyah di Wedding Agreement The Series 2, Ternyata Istri Dari Aktor Ario Bayu Keturunan Prancis

Baca juga: Sangat Mengejutkan! Lanjutan Baca Placebo : Let’s Play Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sunbae Seperti Tau Semuanya

Baca juga: Profil dan Biodata Erlanggs, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Viral yang Tantang Duel Celloszxz

Bersama GildCoustic, Gilda Sahid merilis lagu pop berbahasa Jawa yang disambut para pecinta music Tanah Air. Di antaranya lagu berjudul Nglarani Ra Kiro-Kiro pada Juli 2022 sebelum akhirnya merilis Nemen pada Januari 2023, dan pada April 2023 GildCoustic merilis lagu ketiga mereka berjudul Ginio.

Gilga Sahid sendiri sudah memiliki sejumlah jadwal konser di berbagai tempat Indonesia pada bulan November 2023. Lantas, kapan dan dimana sajakah tempatnya?

Jadwal Konser Gilga Sahid November 2023

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah jadwal konser Gilga Sahid bulan November 2023:

-8 November 2023

Pertunjukan Musik Eksklusif Sakiki
Tempat: Alun-alun Ponorogo, di Provinsi Jawa Timur

Sumber:

UPDATE TERBARU