Thursday 16th of May 2024

Asian Kung-Fu Generation Siap Konser di Jakarta 18 Agustus 2023 Mendatang, Sudah Pesan Tiketnya?

×

Asian Kung-Fu Generation Siap Konser di Jakarta 18 Agustus 2023 Mendatang, Sudah Pesan Tiketnya?

--

Harga Tiket Their Only Show in South-East Asia

Nah pada instagram KIG Live, mereka mengungah poster resmi dari band rock asal Jepang Asian Kung-Fu Generation yang akan segera gelar konser di Jakarta. dengan caption :

Baca juga: Link Nonton Mamamoo: My Con the Movie (2023) Sub Indo, Film Dokumenter Perjalanan Konser Mamamoo, Mooos Wajib Merapat


Baca juga: Perbandingan Harga Tiket Konser Coldplay Malaysia dan Indonesia, Netizen : Tiket Coldplay Malaysia Jauh Lebih Murah !

Baca juga: Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Oktober 2023 Mendatang, Berikut Link dan Cara Pembeliannya!

“Jakarta, bersiaplah karena Asian Kung Fu Generation membawakan hits ikonik mereka ke atas panggung!
Persiapkan diri Anda untuk pengalaman yang menggetarkan karena band legendaris ini melakukan debut yang sangat dinantikan pada 18 Agustus 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta,” tulis Instagram KIG Live, Kamis, 22 Juni 2023.

Untuk harga tiket nya belum di umumkan secara resmi, oleh karena itu kamu perlu kunjungi instagram kiglive.id untuk info lengkapnya. 

Nah sekian dulu informasi terkait dengan band Asian Kung-Fu Generation yang akan konser di jakarta yang telah kita sampaikan pada artikel di atas. Jangan lupa untuk pantengin akun instagram di atas ya supaya kamu tahu informasi lengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU