Monday 29th of April 2024

Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Oktober 2023 Mendatang, Berikut Link dan Cara Pembeliannya!

×

Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Oktober 2023 Mendatang, Berikut Link dan Cara Pembeliannya!

--

ASCOMAXX.com - Setelah resmi melakukan pengumuman terkait tur Asia, pihak Rex Orange County, Ismaya Live selaku promotor juga telah memberikan pengumuman terkait harga tiket konser penyanyi asal Inggris tersebut. Berikut daftar harga tiketnya.

Rex Orange County ini adalah penyanyi-penulis lagu dari Inggris yang bernama asli Alexander O'Connor. Ia lahir pada tanggal 4 Mei 1998 di Grayshott, Hampshire, Inggris. Rex Orange County dikenal karena gaya musiknya yang campuran antara indie pop, pop, dan jazz.


Kolaborasi bersama Tyler, The Creator yang bertajuk "Boredom", membuat nama Tyler, The Creator semakin dikenal dan mendapatkan banyak pujian serta  telah membantu meningkatkan popularitas Rex Orange County. Hingga saat ini, ia menjadi idola bagi para pemuda di dunia.

Baca juga: Viral! Mahar Pernikahan Tiket Konser Coldplay Jadi Sorotan Netizen, Mempelai Wanita Mengaku Kaget

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Marvellous Fest 2023, Harga Mulai 100 Ribuan! Cek Langkah-langkahnya Berikut Ini

Baca juga: Jadwal Lengkap Konser One Ok Rock di Jakarta 2023, Siap-siap Ikut War Tiket Lagi!

Penyanyi yang berusia 25 tahun itu pertama kali akan melakukan penampilan debutnya di Indonesia dalam tur Live in Asia 2023.

"Kembali tur pada musim gugur ini, Rex Orange County kembali dengan Live in Asia 2023 Tour!" tulis Ismaya Live melalui unggahan pada Instagram.

"Bersiaplah untuk bernyanyi dan menari mengikuti paduan musik hip-hop dan jazz. Berlangsung pada 14 Oktober di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta," lanjut dari unggahan Ismaya.

Harga Tiket Konser Rex Orange County

Jika kalian berminat untuk menonton konser dari Rex Orange County, pihak promotor Ismaya Live telah mengumumkan bahwa tiket konser Rex Orange County akan mulai dijual pada tanggal 16 Juni 2023 pukul 11:00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU