Friday 3rd of May 2024

Jadwal Lengkap Konser One Ok Rock di Jakarta 2023, Siap-siap Ikut War Tiket Lagi!

×

Jadwal Lengkap Konser One Ok Rock di Jakarta 2023, Siap-siap Ikut War Tiket Lagi!

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini, grup band asal Jepang, One Ok Rock telah secara resmi mengumumkan jadwal tur mereka disetiap negara. Banyak fans tanah air yang senang sekali dengan keluarnya jadwal tersebut. Tak lain, karena Indonesia, akan kembali didatangi oleh One Ok Rock setelah satu dekade lamanya. Berikut informasi terkait jadwal lengkapnya.

Setelah terungkap pada saat mereka melakukan konser di Sapporo Dome, Jepang, jika mereka akan melakukan konser tur Asia pada musim gugur, tentu hal itu membuat para penggemar di Asia semakin kegirangan termasuk Indonesia. 


One Ok Rock merupakan band rock asal Jepang. Band ini terdiri dari empat anggota, yaitu Taka (vokal), Toru (gitar), Ryota (bass), dan Tomoya (drum). Mereka membentuk band ini pada tahun 2005 di Tokyo, Jepang.

Baca juga: Link Video SMK Ponorogo Viral Twitter Tiktok No Sensor, Durasi Full Download Mediafire Klik Disini

Baca juga: Asal Usul Ouija, Game Papan Populer yang Digadang-Gadang Miliki Kekuatan Mistis

Baca juga: Pemeran Video Viral Ponorogo Ternyata Siswi yang Dikenal Pendiam Polisi Imbau Rekaman Jangan Disebar

One Ok Rock dikenal dengan gaya musik yang enerjik. Mereka menggabungkan berbagai genre musik, seperti rock, pop, alternative, dan post-hardcore, yang menciptakan suara yang unik dan menghibur.

Lirik-lirik lagu mereka sering kali berfokus pada tema-tema kehidupan, perjuangan, dan harapan. Sejak debut mereka, One Ok Rock telah merilis beberapa album yang sukses secara komersial, seperti "Ambitions" (2017), "Eye of the Storm" (2019), dan "Jinsei x Boku =" (2013).

Sumber:

UPDATE TERBARU