Thursday 2nd of May 2024

Viral! Mahar Pernikahan Tiket Konser Coldplay Jadi Sorotan Netizen, Mempelai Wanita Mengaku Kaget

×

Viral! Mahar Pernikahan Tiket Konser Coldplay Jadi Sorotan Netizen, Mempelai Wanita Mengaku Kaget

--

ASCOMAXX.com - Unggahan salah satu pengguna Twitter viral, karena postingannya yang membuat warganet heboh sekaligus merasa iri. Tiket konser Coldplay yang banyak diidam-idamkan menjadi mahar dalam pernikahan. Bagaimana kisahnya, simak berikut ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, tren memberikan mahar yang kreatif dan unik telah berkembang. Pasangan-pasangan muda mencoba untuk mengekspresikan kepribadian dan minat mereka melalui mahar pernikahan mereka.


Pernikahan merupakan sebuah acara yang sakral dan berarti banyak bagi pasangan yang menikah. Dalam pernikahan, memberikan mahar sebagai simbol pernikahan adalah tradisi dan juga kewajiban untuk umat Islam. Mahar bisa berupa uang tunai, perhiasan, atau barang berharga lainnya.

Baca juga: Link Video Viral Pendeta Sedang Exorcism Pada Siswi yang Kemasukan Roh Jahat, Merinding! Ternyata Tak Hanya di Film Horor Saja

Baca juga: Cerita Nyata  Karakter Kurokawa Akane di Anime Oshi no Ko, Angkat Kisah Tragis Hana Kimura!

Baca juga: Viral Video Mirip Rebecca Klopper Kekasih Trending Twitter Tiktok, Baju dan Tai Lalat Jadi Sorotan!

Salah satunya pada unggahan pengguna Twitter bernama @rhfndtaa, melihatkan prosesi ijab kabul saudaranya yang berlangsung dengan khidmat tersebut.

Ada yang menarik dalam video tersebut, dimana pengantin pria mengucapkan dan memberikan mahar sebuah tiket konser Coldplay yang akan segera digelar di Jakarta.

Mempelai Wanita Mengaku Kaget

Sumber:

UPDATE TERBARU