Tuesday 21st of May 2024

Jadwal Konser Radwimps di Jakarta 2023, Ikuti Live Music Grup Musik Rock Negeri Sakura yang Kerap Isi Ost Anime Ini

×

Jadwal Konser Radwimps di Jakarta 2023, Ikuti Live Music Grup Musik Rock Negeri Sakura yang Kerap Isi Ost Anime Ini

--

ASCOMAXX.com – Yang suka musik rock Jepang merapat! Melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai event Konser Radwimps di Jakarta yang akan diselenggarakan pertengahan tahun ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini selalu kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.


Indonesia menjadi wilayah yang akan menikmati penampilan spesial grup yang satu ini di Jakarta. Berikut ini akan kami berikan informasi selengkapnya buat kamu.

Baca juga: Batal? Konser Babymetal di Jakarta Alami Perubahan Jadwal Konser! Promotor Sampaikan Permintaan Maaf

Baca juga: Profil dan Biodata Ray Viera Laxmana, Musisi Indie yang Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

Baca juga: Geger! Ray Viera Laxmana Ngaku Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys, Warganet: Padahal Situ Musisi

Berdasarkan informasi yang didapat dari HaiMagazine, grup musik rock Jepang Radwimps yang dikenal sangat populer ini akan segera menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia.

Radwimps menjadi grup musik yang turut andil dalam OST yang hadir di film karya Makoto Shinkai, seperti: Kimi no Na wa, Tenki no Ko dan yang terbaru adalah Suzume no Tojimari.

Sumber:

UPDATE TERBARU