Monday 29th of April 2024

Jadwal Konser Rex Orange County di Jakarta 2023, Siap Mengguncang Panggung Spektakuler!

×

Jadwal Konser Rex Orange County di Jakarta 2023, Siap Mengguncang Panggung Spektakuler!

--

ASCOMAXX.com - Rex Orange County remsi mengumumkan jadwal konser tur nya. Salah satu kota tujuan yang akan dikunjungi adalah Jakarta. Tentu hal ini membuat para penggemar semakin bangga dan penasaran dengan penampilannya. Jika kalian juga penasaran, berikut jadwal konser Rex Orange County.

Rex Orange County ini adalah penyanyi-penulis lagu dari Inggris yang bernama asli Alexander O'Connor. Ia lahir pada tanggal 4 Mei 1998 di Grayshott, Hampshire, Inggris. Rex Orange County dikenal karena gaya musiknya yang campuran antara indie pop, pop, dan jazz.


Kolaborasi bersama Tyler, The Creator yang bertajuk "Boredom", membuat nama Tyler, The Creator semakin dikenal dan mendapatkan banyak pujian serta  telah membantu meningkatkan popularitas Rex Orange County. Hingga saat ini, ia menjadi idola bagi para pemuda di dunia.

Baca juga: Jadwal Konser Musik di Berbagai Daerah Bulan Juni Tahun 2023, Mulai Yura Yunita hingga Slank 25th Anniversary

Baca juga: Daftar Konser dan Event di Jakarta Bulan Juni Tahun 2023, Musisi Lokal hingga Mancanegara Semua Ada!

Baca juga: Jadwal Konser DEWA 19 Bulan Juni-Juli 2023 Terbaru, Bersiap dengan Lagu Romantis dan Kerinduan dari Ahmad Dhani!

Penyanyi yang berusia 25 tahun itu pertama kali akan melakukan penampilan debutnya di Indonesia dalam tur Live in Asia 2023.

"Kembali tur pada musim gugur ini, Rex Orange County kembali dengan Live in Asia 2023 Tour!" tulis Ismaya Live melalui unggahan pada Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU