Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Konser Rex Orange County di Jakarta 2023, Siap Mengguncang Panggung Spektakuler!

×

Jadwal Konser Rex Orange County di Jakarta 2023, Siap Mengguncang Panggung Spektakuler!

--

Sebelumnya, Rex Orange County direncanakan untuk tampil di Indonesia pada tanggal 9 Mei 2020 dalam tur Asian The Pony Tour. Namun acara tersebut harus tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

"Bersiaplah untuk bernyanyi dan menari mengikuti paduan musik hip-hop dan jazz. Berlangsung pada 14 Oktober di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta," lanjut dari unggahan Ismaya.


Asian The Pony Tour seharusnya menjadi tur promosi untuk album terbaru Rex Orange County yang dirilis pada bulan Oktober 2019.

Baca juga: Jadwal Konser Denny Caknan Juni 2023, Lengkap dengan Harga Tiket Tiap CAT!

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Marvellous Fest 2023, Harga Mulai 100 Ribuan! Cek Langkah-langkahnya Berikut Ini

Baca juga: Harga Tiket Konser Marvellous Fest 10 Juni 2023, Ada JKT48 hingga D'Masiv Siap Meriahkan Banjarmasin!

Pada tahun lalu, Rex Orange County meluncurkan album berjudul WHO CARES?, yang berhasil mencapai peringkat teratas di UK, Australia, dan Amerika Serikat. Album ini mencakup lagu-lagu hits seperti "AMAZING," "THE SHADE," dan "KEEP IT UP". 

Para penggemar pasti sudah tidak asing ya dengan lagu terbaru tersebut. Jika kalian berminat untuk menonton konser dari Rex Orange County, pihak promotor Ismaya Live telah mengumumkan bahwa tiket konser Rex Orange County akan mulai dijual pada tanggal 16 Juni 2023 pukul 11:00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU