Wednesday 15th of May 2024

Daftar Konser dan Event di Jakarta Bulan Juni Tahun 2023, Musisi Lokal hingga Mancanegara Semua Ada!

×

Daftar Konser dan Event di Jakarta Bulan Juni Tahun 2023, Musisi Lokal hingga Mancanegara Semua Ada!

--

ASCOMAXX.com - Informasi menarik untuk kalian! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang jadwal konser musik yang akan digelar di Jakarta pada bulan Juni tahun 2023. Untuk kalian yang penasaran dengan informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Musik memang sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Berbagai genre musik bisa dinikmati sesuai dengan keinginan atau pun suasana hati. Bagi penikmat musik sejati pasti kalian memiliki bintang atau musisi yang paling kalian sukai. Sampai - sampai memutar lagunya setiap saat setiap waktu.


Apalagi setelah adanya covid 19 kemarin. Karena kita sudah lock down dalam waktu yang lama membuat masyarakat menjadi haus akan hiburan. Dengan kembali diadakannya konser musik akan mengobati rasa rindu kita dengan euforia menikmati musik dengan penuh suka cita.

Baca juga: Jadwal Konser Musik di Berbagai Daerah Bulan Juni Tahun 2023, Mulai Yura Yunita hingga Slank 25th Anniversary

Baca juga: Daftar Konser Musik di Surabaya Bulan Juni Tahun 2023, Lengkap dengan Harga Tiket dan Lokasinya!

Baca juga: Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 37 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Agar Update Cepat!

Nah, kali ini kami akan memberikan daftar konser musik yang akan menggelar konser di Jakarta pada bulan Juni tahun 2023 ini. Siapa tau di daftar konser musik yang akan kami berikan ada band atau pun musisi favorit kalian.

Daftar Konser dan Event di Jakarta Bulan Juni Tahun 2023

Berikut kami berikan daftar konser musik yang akan menggelar konser di Jakartta pada bulan Juni tahun 2023, antara lain:

1. Festival Java Jazz, 2-4 Juni

Festival Java Jazz kembali hadir pada tanggal 2 – 4 Juni 2023 di JIEXPO Kemayoran. Siapkan kocek sebesar Rp775.000 untuk membeli tiketnya di situs web Java Jazz Festival!

Sumber:

UPDATE TERBARU