Wednesday 1st of May 2024

Jadwal Konser Noah April-Mei 2023, Catat Tanggal Hadirnya di Surabaya Hingga di Jepang

×

Jadwal Konser Noah April-Mei 2023, Catat Tanggal Hadirnya di Surabaya Hingga di Jepang

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan festival musik, banyak sekali band-band Indonesia yang menyelenggarakan tour konser. Salah satunya dalam informasi berikut kami akan menyediakan paparan mengenai jadwal konser Noah April-Mei 2023.

Bagi kamu penggemar Ariel dan kawan-kawan yang ingin nonton konser NOAH April 2023 di Surabaya, selengkapnya kamu bisa cek informasinya di artikel berikut.


Baca juga: Cara Beli dan Tukar Tiket Konser Dewa 19 di Surabaya dan Solo 2023, Bertajuk A Night at The Orchestra Chapter 3 dan 4

Baca juga: Seiyuu Rie Takahashi Mengharskan Penggemar Mandi Sebelum Menonton Konsernya: Jangan Lupa Mandi dan Bawa Parfum!

Baca juga: Jadwal Konser Radwimps di Jakarta 2023, Ikuti Live Music Grup Musik Rock Negeri Sakura yang Kerap Isi Ost Anime Ini

Lebih dari satu dekade berkarya, Noah menghadirkan konsep konser The Great Journey of Noah yang merupakan penggabungan dari Past and Future of Noah Band Musical Journey yang sudah lebih dari satu dekade terus eksis dan tetap berkarya di industri musik Indonesia.

Konser yang bersifat intimate, personal, dan classy ini membuat penonton dapat menyaksikan secara dekat dari kelas Festival (Standing), dan untuk penonton yang menginginkan kenyamanan ekstra maka ada kelas Premier, VIP dan kelas Regular.

Sumber:

UPDATE TERBARU