Tuesday 21st of May 2024

Seiyuu Rie Takahashi Mengharskan Penggemar Mandi Sebelum Menonton Konsernya: Jangan Lupa Mandi dan Bawa Parfum!

×

Seiyuu Rie Takahashi Mengharskan Penggemar Mandi Sebelum Menonton Konsernya: Jangan Lupa Mandi dan Bawa Parfum!

--

ASCOMAXX.com – Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Seiyuu cantik satu ini yang bernama Seiyuu Rie Takahashi. Untuk mengetahui informasi secara lengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Sebelum kita masuk ke dalam pembahasanmengenal sosok Seiyuu Rie Takahashi, mari kita ketahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Seiyu.


Ada banyak sekali alasan kenapa orang – orang menyukai anime. Bisa karena alur cerita yang menarik, karakter yang menjadi favorit, atau karena dengan suara dari pengisi suaranya. Nah, pengisi suara dari para karakter di dalam anime ini lah yang disebut dengan Seiyuu.

Bagi yang awam atau baru mendengar istilah itu, pasti akan bingung peran dan kaitan seiyuu dengan anime itu apa. Seiyuu, itu adalah sebutan untuk seorang pengisi suara di Jepang, kalau dalam bahasa Inggris itu disebut Voice Actor atau Character Voice.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Resident Evil: Death Island (2023), Segera Hadir! Petualangan Baru Wabah Zombie yang Menyebar

Baca juga: Jadwal Rilis Film Animasi Resident Evil: Death Island (2023), Segera Hadir Juli 2023 Mendatang!

Baca juga: Mengenal Sosok Seiyuu Rie Takahashi Pengisi Suara Cantik Asal Jepang: Profil, Biodata, dan Perjalanan Karir

Seiyuu Rie Takahashi Ingin Penggemar Mandi Sebelum Datangi Konsernya

Seiyuu Rie Takahashi pengisi suara Megumin dalam anime Konosuba ini memberikan tips yang dibilang cukup unik untuk mempersiapkan diri mereka sebelum mendatangi konsernya.

Ada beberapa tips yang menyita perhatian netizen dan para fansnya, antara lain seperti berikut.

"Jangan lupa bawa dompet!" dan "Pastikan Anda mencuci tubuh terlebih dahulu agar tidak mengganggu orang lain dengan bau badan Anda!"

Sumber:

UPDATE TERBARU