Sunday 12th of May 2024

Harga Franchise Rumah Makan Padang Sederhana Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjajikan dengan Omzet Jutaan

×

Harga Franchise Rumah Makan Padang Sederhana Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjajikan dengan Omzet Jutaan

--

ASCOMAXX.com – Tertarik membuka usaha kuliner masakan padang? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise RM Sederhana terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Kumpulan Contoh Dialog Pertemuan Bisnis Dalam Bahasa Inggris dan Terjemahan , Latih Kemampuanmu Disini!

Baca juga: Kumpulan Contoh Dialog Rapat Bisnis Melalui Telepon Bahasa Inggris dan Artinya, Latih Bahasa Inggrismu Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Nonton Film Losmen Bu Broto (2021) Full Movie HD, Permasalahan Keluarga Broto dan Bisnis yang Dijalani

Tentang RM Sederhana

RM Sederhana merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Padang. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Daftar Cabang RM Sederhana

Menjadi salah satu restoran nasi Padang populer di Indonesia, membuat RM Sederhana banyak dicari. Restoran ini sendiri sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah Indonesia. Untuk melihat cabangnya, kamu bisa menggunakan link berikut:

CABANG RM SEDERHANA

Biaya Franchise RM Sederhana

Berdasarkan berbagai sumber, perkiraan modal yang diperlukan untuk bermitra dengan RM Padang Sederhana ini mencapai Rp1 miliar dengan franchise fee mencapai Rp95 juta. Modal ini terbilang cukup besar, namun hal ini sepadan dengan potensi keuntungan yang akan didapatkan lewat pemasaran yang berjejaringnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU