Monday 20th of May 2024

Kumpulan Contoh Dialog Rapat Bisnis Melalui Telepon Bahasa Inggris dan Artinya, Latih Bahasa Inggrismu Jadi Makin Mudah!

×

Kumpulan Contoh Dialog Rapat Bisnis Melalui Telepon Bahasa Inggris dan Artinya, Latih Bahasa Inggrismu Jadi Makin Mudah!

--

ASCOMAXX.com - Bisnis adalah istilah umum yang menggambarkan semua aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan jasa dalam kehidupan sehari-hari. Kemampuan berbahasa juga dinilai ketika memulai bisnis salah satunya adalah penggunaan dialog yang memakai bahasa inggris.

Nah buatmu yang ingin mencari contoh Dialog Tentang Bisnis yang menggunakan Bahasa Inggris, maka artikel ini sangat tepat sekali. Maka dari itu akan kami rangkum mengenai Contoh Dialog Tentang Bisnis Bahasa Inggris via telepon yang bisa kamu pahami dan jadikan untuk bahan belajar.


Baca juga: Cara Membuat Poster Pelestarian Hewan dan Tumbuhan, Dapatkan Tutorial Mudahnya di Sini!

Baca juga: Contoh Soal Porogapit Ribuan Dibagi Ratusan: Pilihan Ganda dan Essay Disertai Kunci Jawaban

Baca juga: Cara Menyimpan Data SPSS ke Word dengan Mudah, Cepat, dan Praktis

Contoh Dialog Rapat Bisnis Melalui Telepon Bahasa Inggris 

Dialogue 1

Caller: Good morning, may I speak with John Smith, please?
Receiver: I’m sorry, he’s not in the office right now. Can I take a message? Caller: Yes, please. Would you tell him that Mark called and I need to speak with him about the shipment of goods we received yesterday?
Receiver: Sure. I’ll tell him as soon as he comes back.

Sumber:

UPDATE TERBARU