Monday 20th of May 2024

Kumpulan Contoh Dialog Pertemuan Bisnis Dalam Bahasa Inggris dan Terjemahan , Latih Kemampuanmu Disini!

×

Kumpulan Contoh Dialog Pertemuan Bisnis Dalam Bahasa Inggris dan Terjemahan , Latih Kemampuanmu Disini!

--

ASCOMAXX.com - Bisnis adalah istilah umum yang menggambarkan semua aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan jasa dalam kehidupan sehari-hari. Kemampuan berbahasa juga dinilai ketika memulai bisnis salah satunya adalah penggunaan dialog yang memakai bahasa inggris.

Nah buatmu yang ingin mencari Kumpulan Contoh Dialog Pertemuan Bisnis Dalam Bahasa Inggris, maka artikel ini sangat tepat sekali. Maka dari itu akan kami rangkum mengenai Kumpulan Contoh Dialog Pertemuan Bisnis Dalam Bahasa Inggriss yang bisa kamu pahami dan jadikan untuk bahan belajar.


Baca juga: Kumpulan Ide Bisnis Sampingan Untuk Mahasiswa, Bisa Cuan Banyak di Usia Muda

Baca juga: 2 Cara Menghitung Luas Tanah Mudah dan Akurat, Cek Langkah Langkah nya Sebelum Bangun Rumah

Baca juga: Kunci Jawaban Buku Mari Belajar Matematika Kelas 5 SD/MI Halaman 110, Perhatikan dan Cek Jawaban Selengkapnya Disini

Contoh Dialog Pertemuan Bisnis Dalam Bahasa Inggris

Suka atau tidak suka, banyak waktu kamu di tempat kerja mungkin akan dihabiskan untuk rapat bisnis. Memiliki dialog bahasa Inggris bisnis yang tepat yang dihafal untuk situasi ini dapat membuat perbedaan besar dalam seberapa baik kamu menampilkan diri kepada atasan dan kolega.

Berikut adalah contoh kalimat pembuka yang dapat kamu gunakan untuk memulai rapat : 

Welcome everyone, please be seated. I am [your name and position] with [your company/team]. These are my colleagues [colleague’s name] and [colleague’s name]. We are here today to tell you about [your project, product, service, etc.].

Sumber:

UPDATE TERBARU