Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Losmen Bu Broto (2021) Full Movie HD, Permasalahan Keluarga Broto dan Bisnis yang Dijalani

×

Nonton Film Losmen Bu Broto (2021) Full Movie HD, Permasalahan Keluarga Broto dan Bisnis yang Dijalani

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari tanah air berjudul Losmen Bu Broto (2021). Film ini dulu sempat menjadi perbincangan publik karena menarik dan bagus. Untuk kalian yang belum menonton, kini bisa menyaksikan melalui link nonton yang kami bagikan berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Losmen Bu Broto (2021) merupakan film tanah air yang telah tayang perdana di Bioskop pada 18 November 2021 lalu. Film ini merupakan arahan dari sutradara Eddie Cahyono dan Ifa Isfansyah. Sedangkan untuk skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

Baca juga: Nonton Film A Christmas Carol (2022) Sub Indo Full Movie HD, Park Jin Young GOT7 Siap Cari tau Pembunuh Saudaranya

Baca juga: Nonton Film The Pope's Exorcist (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Variety Show Ha Ha Bus 2023 Episode 3 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Keseruan ke Seluruh Negeri!

Film ini adalah salah satu film yang termasuk sukses pada penayangannya. Losmen Bu Broto (2021) adalah produksi dari Ideosource Entertainment, Paragon Pictures, Fourcolours Films, dan Ideoworks. Film ini juga dibintangi oleh aktor tanah air kenamaan dan berbakat.

Sinopsis Film Losmen Bu Broto (2021)

Film ini mengisahkan tentang keluarga cemara yang menjalankan sebuah bisnis Losmen di Kota Yogyakarta. Mereka terlihat sangat bahagia dengan kehidupan dan bisnis mereka. Namun, dibalik itu, ada anak Bu Broto, Mbak Pur, yang masih belum bisa menerima kepergian dari suaminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU