Friday 10th of May 2024

Wisata Bendungan Batu Tegi Tanggamus Lampung: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas

×

Wisata Bendungan Batu Tegi Tanggamus Lampung: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas

--

ASCOMAXX.com – Ingin berwisata ke bendungan Batu Tegi? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata Bendungan Batu Tegi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Pesona Bendungan Batu Tegi, Beri Pemandangan yang Memanjakan dan Hasilkan Listrik Sebagai PLTA

Baca juga: Kisah Misteri Bendungan Batu Tegi, Adanya Penampakan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: Nonton Reality Show China A Store of Hope Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Ketika Para Artis Mencoba Kehidupan Berjualan

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah bendungan. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Sekilas Tentang Bendungan Batu Tegi

Bendungan Batu Tegi merupakan sebuah bendungan di kaki Gunung Kelud di Pekon Batu Tegi, Air Naningan, Tanggamus, Lampung. Bendungan ini dibangun untuk membendung Sungai Sekampung.

Sumber:

UPDATE TERBARU