Friday 10th of May 2024

Rekomendasi Menu Lawson Favorit yang Harus Dicicipi, Harga Murah Tapi Rasa Enak!

×

Rekomendasi Menu Lawson Favorit yang Harus Dicicipi, Harga Murah Tapi Rasa Enak!

--

3. Onigiri

Terbuat dari nasi yang pulen khas Jepang, onigiri di Lawson punya ukuran cukup memuaskan dan isiannya banyak. Pilihan isian rasa favoritnya antara lain salmon spicy, chicken mayo, creamy salmon, tuna mayo, dan spicy chicken teriyaki.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Karaoke di Padang Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasional, Salurkan Hobi Bernyanyi Sambi Refreshing Hanya Disini!

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Pinjam Uang Pribadi yang Aman dan Legal , Cek Listnya Disini Agar Tak Salah Pilih!

Baca juga: Daftar Gerai Cabang Ayam Goreng Sabana Jakarta, Lengkap Jam Operasional! Rekomendasi Tempat Makan Ayam Krispi

4. Sando (Sandwich)

Makanan cepat saji favorit lainnya yang tersedia di Lawson adalah aneka sando atau yang dikenal juga sebagai sandwich ala Jepang. Sando ini menjadi pilihan menu yang menggugah selera di berbagai convenience store khas Negeri Sakura, termasuk Lawson.

5. Tteokbokki dan Jjajangmyeon

Jajanan Korea favorit seperti tteokbokki, tteokkochi, cheesebokki, hingga jjajangmyeon bisa jadi menu makan siang yang nikmat. Apalagi kalau kamu gak sempat main ke restoran Korea, pasti Lawson akan menjadi pilihan yang pas.

6. Double Cheese Chicken Mayo

Terdiri atas nasi putih pulen yang hangat, bagian toppingnya diberi irisan ayam katsu garing yang sudah gurih crunchy. Belum lagi diberikan penguat cita rasa seperti keju leleh super gurih dengan saus mayones yang dijamin bikin lidah bergoyang.

7. Chicken Nanban Rice Bowl

Menu makanan rice bowl enak lainnya yang ada di Lawson adalah chicken nanban rice bowl yang pastinya sudah bikin ngiler. Chicken nanban yang berasal dari Prefektur Miyazaki Jepang memang sudah jadi menu Japanese food yang jadi favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU