Sunday 28th of April 2024

Rekomendasi Menu Lawson Favorit yang Harus Dicicipi, Harga Murah Tapi Rasa Enak!

×

Rekomendasi Menu Lawson Favorit yang Harus Dicicipi, Harga Murah Tapi Rasa Enak!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar menu favorit dari Lawson terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggala informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Bunyi Pasal 330 KUH Perdata: Isi, Sanksi Hukum, dan Penjelasan Secara Lengkapnya

Baca juga: Link Download Game Summer Lesson Trick Versi Terbaru Tahun 2023 Gratis Lengkap Dengan Tutorial Install dan Cara Memainkannya

Baca juga: Cara Mengganti PIN ATM BRI Terbaru 2023, Nggak Perlu Repot Datang ke Bank

Tentang Lawson

Lawson merupakan salah satu toko kelontong dan tempat kuliner di area Jakarta. Tempat ini menjadi viral di berbagai media sosial karena rasanya yang enak dan juga berbagai menunya dinilai menarik.

Menu Favorit Lawson

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi menu favorit dari Lawson:

1. Oden

Yang petama ada oden (dibaca: odeng), sebagai menu makanan atau kudapan enak dan favorit di Lawson. Makanan yang berasal dari Jepang ini dikenal sebagai salah satu jenis nabemono atau makanan rebus-rebusan dalam kuah kaldu.

2. Chicken Karaage Stick

Untuk menu chicken karaage di Lawson tersedia tiga varian rasa yang semuanya dijamin maknyus. Pilihan rasanya antara lain, rasa spicy, Korean gochujang, dan juga hickory smoked BBQ.

Sumber:

UPDATE TERBARU