Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi Tempat Karaoke di Padang Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasional, Salurkan Hobi Bernyanyi Sambi Refreshing Hanya Disini!

×

Rekomendasi Tempat Karaoke di Padang Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasional, Salurkan Hobi Bernyanyi Sambi Refreshing Hanya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang ingin mencari rekomendasi tempat karaoke yang berada di kota Padang, maka artikel ini sangat tepat sekali! Bernyanyi dapat dilakukan di mana saja, namun jika kamu memilih bernyanyi di ruang karaoke tentu itu akan memberi pengalaman yang berbeda. Nah maka dari itu baca artikel ini agar tak ketinggalan informasi lengkapnya.

Karaoke memang sering dijadikan sebagai sarana hiburan menyenangkan bagi banyak orang. Tak hanya untuk menyalurkan bakat, karaoke dengan teman dan keluarga dapat membantu untuk melepas penat pekerjaan sehari-hari.


Baca juga: Daftar Klinik SPA & Massage Terbaik di Bandung, Paling Rekomendasi dengan Pelayanan Maksimal

Baca juga: Alamat dan Jam Operasional Bakso Rusuk Joss Cirebon, Jangan Sampai Telat Datang Nanti Kehabisan!

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Pinjam Uang Pribadi yang Aman dan Legal , Cek Listnya Disini Agar Tak Salah Pilih!

Apabila kamu sedang ingin menghabiskan waktu sembari bersenang-senang dengan berkaraoke, yuk simak di mana tempat karaoke di Padang yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga kamu ataupun bersama teman teman kamu. 

3 Rekomendasi Tempat Karaoke di Padang

1. Ayu Ting Ting Family Karaoke

Tempat karaoke milik pedangdut ibu kota Jakarta yang memiliki cabang lain di beberapa kota besar lainnya ini, sangat nyaman sekali fasilitas yang di berikan. Mereka memberi tarif ekonomis dibawah Rp100.000 yang pastinya hemat dan tak bikin kantong kamu kering. Lokasinya berada di Jalan Nipah No. 22 B-C-D, Berok Nipah, Kota Padang, Sumatera Barat dan buka setiap pukul 11.00 – 02.00 WIB setiap hari

Sumber:

UPDATE TERBARU