Friday 17th of May 2024

Jadwal Rilis Film Horror Mantra Surugana (2023), Tampilkan Teaser Poster Terbarunya! Kisah Penemuan Mayat Yang Berujung Bencana

×

Jadwal Rilis Film Horror Mantra Surugana (2023), Tampilkan Teaser Poster Terbarunya! Kisah Penemuan Mayat Yang Berujung Bencana

--

  • Dewa Dayana (Mahesa)
  • Yusuf Mahardika (Luki)
  • Arswendy Bening Swara (Arman)
  • Tegar Satrya (Karta)
  • Mike Lucock (Jamal)
  • dan Messi Gusti (Tantri kecil).

Sinopsis Mantra Surugana (2023)

Menceritakan seorang mahasiswi bernama Tantri yang berusia 17 tahun yang tinggal di asrama bersama teman teman barunya. Selama tinggal di asrama kampus, ia mengalami kejadian menyeramkan. Tak cuma itu, suasana kampus heboh di karenakan penemuan mayat dari Lui, seorang mahasiswa yang di kabarkan hilang secara misterius.

Baca juga: Sinopsis Film Lonely Glory (2023), Kisah Seorang Adik yang Menerima Sebuah Penghianatan dari Sang Kakak


Baca juga: Sinopsis Film War Sailor (2022), Sudah Rilis di Netflix! Kisah Pelaut dalam Rentang Perang Dunia Kedua

Baca juga: Sinopsis Film Get in the Dark (2023), Han Dong Harus Menghadapi Teror Boneka Setan

Tantri bercerita kepada Asta, salah satu teman asramanya dan mengaku mendapat bisikan misterius kalau Luki bunuh diri secara mengerikan. Menyadari Tantri mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki orang lain, Asta dan teman-temannya minta Tantri mencari Arum yang katanya ada kaitan nya dengan kematian Luki.

Para teman Tantri pun mencari Arum hingga kerumah nya yang terbengkalai dan menemukan sebuah buku kuno yang dapat membuat seseorang bisa terbunuh. Buku kuno tersebut ada kaitannya dengan dendam yang mengincar Tantri dan teman teman. Apakah teman teman Tantri dan juga Tantri akan selamat dari kutukan itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU