Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Film War Sailor (2022), Sudah Rilis di Netflix! Kisah Pelaut dalam Rentang Perang Dunia Kedua

×

Sinopsis Film War Sailor (2022), Sudah Rilis di Netflix! Kisah Pelaut dalam Rentang Perang Dunia Kedua

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Norwegia berjudul War Sailor (2023) yang kini sedang tayang perdana di Netflix. Jika kalian ingin menonton film ini, sebelumnya ketahui terlebih dahulu sinopsis lengkap War Sailor (2023) berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film The War Sailor (2022) ini merupakan film dari Norwegia yang di sutradarai oleh Gunnar Vikene. Film ini merupakan serial terbatas yang rilis pada September 2022 lalu. Kini, akan melakukan penayangan di Netflix pada 2 April 2023. Jika penasaran, simak ulasan berikut.

Baca juga: Nonton Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Horor Tulah 6/13 (2023) Full Movie, Malapetaka Liburan Thomi Baraqbah dan Erika Carlina yang Berujung Teror Keji

Baca juga: Nonton Film Teman Tidur (2023) Full Movie, Horror Indonesia yang Usung Tema Pembullyan!

Film ini mengisahkan tentang perjuangan para pelaut Norwegia dan keluarga yang terangkum dalam perang dunia kedua. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Kristoffer Joner, Pål Sverre Hagen, dan Ine Marie Wilmann. Jika penasaran, simak ulasan berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU