Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Film Korea Mimang (2023) SUB INDO Full Movie 1080HD, Pertemuan Kembali dengan Sang Mantan di Halte Bus

×

Link Nonton Film Korea Mimang (2023) SUB INDO Full Movie 1080HD, Pertemuan Kembali dengan Sang Mantan di Halte Bus

--

ASCOMAXX.com – Selain drama, banyak juga film Korea romantis yang tak kalah menarik untuk disaksikan bersama pasangan lho. Kisah cinta yang disuguhkan juga dapat membuat penonton merasa terbuai selama menyaksikannya. Sedang mencari film Korea romantis yang bisa disaksikan bersama pasangan? maka film ini bisa kamu masukkan wish list menontonmu.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Film Korea Mimang (2023) SUB INDO Full Movie 1080HD yang akan tersedia link nontonnya di bawah ini.


Belakangan ini, berbagai hal mengenai Korea Selatan semakin banyak menarik perhatian dunia, tidak terkecuali Indonesia. Mulai dari kuliner, budaya, hingga musik, dan film Korsel semakin menyebar luas di Tanah Air.

Baca juga: Sinopsis Film Poor Things (2023) Sajikan Visual Absurd Ala Mimpi, Dapat Rating Tinggi di IMDb dan Rotten Tomatoes

Baca juga: Nonton Drama Korea Han River Police (2023) Episode 1-2 SUB INDO, Tugas Pertama Kwon Sang Woo di Kantor Polisi

Baca juga: Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 16-17 Sub Indonesia, Siapkan Alarm Untuk Lihat Keseruan Zhang Chulan

Diproduksi bersama oleh Jacob Holdings dan sutradara Kim Tae-yang, 'Mimang' menampilkan aktor Myung-ha Lee, Seong-guk Ha, Bong-jun Park, Seung-jin Baek, dan Su-ji Jeong. Secara khusus, 'Mimang' telah memenangkan penghargaan khusus di Festival Film Internasional Jeonju tahun ini dan telah menarik perhatian para pembuat film luar negeri.

Film ‘Mimang’ bermula dari seorang pria yang salah turun bus dan tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya. Diproduksi selama empat tahun, 'Mimang' adalah melodrama tentang dua orang yang bersama dalam waktu lama dan kemudian saling memandang dari jauh.

Sumber:

UPDATE TERBARU