Monday 29th of April 2024

RILIS! Sinopsis Film Stray Kids Flix (2023) Diproduseri Bang Chan Kolaborasi dengan Han

×

RILIS! Sinopsis Film Stray Kids Flix (2023) Diproduseri Bang Chan Kolaborasi dengan Han

--

ASCOMAXX.com - Penggemar Stray Kids tak boleh lewatkan informasi ini! Pada artikel berikut kami akan membagikan informasi terkait dengan film Stray Kids Flix (2023) yang segera rilis. Kalian penggemar yang sudah tidak sabar dengan kisahnya, simak lengkapnya berikut ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Link Nonton Locked In (2023) Sub Indo Full Movie Film Thriller Netflix Terbaru yang Bikin Trauma Seorang Perawat

Baca juga: Film Baru Heico Van Der Veken yang Berlatar di Labuan Bajo! Yuk Nonton Film Nona Manis Sayange (2023) Full Movie HD

Baca juga: Nonton Film The Marsh King's Daughter (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Putri Rawa Mengejar Sang Ayah yang Menjadi Buronan

Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Detail dan Sinopsis Film Stray Kids Flix (2023)

Stray Kids memberikan penggemar kejutan dengan mengungkap trailer SKZFLIX selama konser 5-STAR Dome Tour 2023 Seoul Special (UNVEIL 13) yang sangat dinantikan pada tanggal 21 Oktober.

SKZFLIX, sebagaimana terungkap dalam kreditnya, adalah sebuah film yang dikelola oleh salah satu anggota grup, yaitu Han. Trailer ini tidak hanya memperlihatkan beberapa lagu dari album mereka yang belum dirilis, "ROCK-STAR" (atau "樂-STAR"), tetapi juga memberikan penggemar tanggal resmi rilis SKZFLIX.

Sumber:

UPDATE TERBARU