Tuesday 18th of June 2024

Sinopsis Film Poor Things (2023) Sajikan Visual Absurd Ala Mimpi, Dapat Rating Tinggi di IMDb dan Rotten Tomatoes

×

Sinopsis Film Poor Things (2023) Sajikan Visual Absurd Ala Mimpi, Dapat Rating Tinggi di IMDb dan Rotten Tomatoes

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini akan kami sampaikan sinopsis film  Poor Things (2023) selengkapnya di bawah. Bagi kalian para pecinta film aksi silahkan ikuti informasi yang kami berikan berikut ini ya.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Nonton Series Aakhri Sach (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Mengungkap Misteri Penyidikan pada Burari Deaths

Baca juga: Sinopsis Series Aakhri Sach (2023) Kisah Tragis Dibalik Peristiwa Burari Deaths

Baca juga: Profil dan Biodata Fatma, Bintang Baru di Serial Populer Kurulus Osman Season 5

Penggemar dark Jokes sini merapat! Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai film Poor Things (2023). Film ini merupakan hasil karya tangan dari Yorgos Lanthimos yang mengusung tema sains fiksi berbalut romansa dalam dark comedy.

Film yang menampilkan nuansa ekletik ini sendiri merupakan adaptasi dari kisah dalam novel buatan Alsdair Gray. Terlebih ditambah akting yang epik dari Emma Stone, Mark Ruffalo, Willem Dafoe, hingga Ramy Youssef. Hingga kini film sarat visual janggal bak mimpi ini sendiri berhasil mengantongi rating 8,1 poin di IMDb dan 98 persen di laman Rotten Tomatoes.

Sumber:

UPDATE TERBARU