Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Korea Han River Police (2023) Episode 1-2 SUB INDO, Tugas Pertama Kwon Sang Woo di Kantor Polisi

×

Nonton Drama Korea Han River Police (2023) Episode 1-2 SUB INDO, Tugas Pertama Kwon Sang Woo di Kantor Polisi

--

ASCOMAXX.com –  Drama Korea selalu menjadi salah satu hiburan favorit penggemar di seluruh dunia. Dengan cerita yang menarik, karakter yang mendalam, dan produksi berkualitas tinggi, drama Korea terus menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi penontonnya. Nah salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah Han River Police (2023).

Han River Police dijadwalkan akan tayang pada 13 September 2023 di Disney+. Mempertemukan Kwon Sang Woo dan Sung Dong Il untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu satu tahun terakhir.


Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Korea Han River Police (2023) Episode 1-2 SUB INDO yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Netflix Scout's Honor: The Secret Files of the Boy Scouts of America (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Maging Sino Ka Man (2023), Remake Film Romansa Populer 90-an Tayang di GMA Network

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 11 SUB INDO, Pun dan Achi Santai BarengHan River Police menceritakan kehidupan petugas kepolisian di sekitar sungai Han. Drama Korea ini bergenre komedi, sangat cocok jadi rekomendasi tontonan ringan untuk mengisi waktu luangmu.

Detail Drama Han River Police (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre Action, Comedy, Mystery, Thriller
Sutradara Kim Sang Cheol
Produksi Arc Media
Negara Korea Selatan
Durasi - (-)
Judul Lain Hangang; Han River

Deretan drama Korea yang dirilis selalu berhasil membuat kita sebagai penonton merasa terkesan. Ceritanya bisa membuat kita merasakan hal yang terjadi dalam drama tersebut.Mulai dari genre romantis, melodrama, komedi, thriller, hingga action, selalu saja menarik perhatian kita untuk menonton dan drama-dramanya selalu menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU