Sunday 5th of May 2024

Sinopsis The Boy and the Heron (2023), Film Terakhir Karya Hayao Miyazaki yang Sukses Besar di Pasaran Tanpa Promosi!

×

Sinopsis The Boy and the Heron (2023), Film Terakhir Karya Hayao Miyazaki yang Sukses Besar di Pasaran Tanpa Promosi!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime pasti tak asing dengan Studio Ghibli, yang telah memproduksi kurang lebih 29 film anime. Studio film yang berbasis di Tokyo, Jepang ini memproduksi film-film anime yang mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif, emosional, dan telah mendapatkan pujian yang luas dari seluruh dunia.

Salah satu film buatan Ghibli ini yang baru saja rilis adalah The Boy and the Heron (2023) yang merupakan karya terakhir dari Hayao Miyazaki.


Film ini di isi suaranya oleh Soma Santoki sebagai Mahito Maki, Masaki Suda sebagai The Grey Heron, Aimyon sebagai Himi dan masih banyak lainnya yang membintangi film ini termasuk Takuya Kimura dan Jun Fubuki.

Baca juga: Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 5 Sub Indo, Kehidupan Kayota yang Semakin Lebih Baik

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Made in Abyss Season 3, Siap-Siap Ikuti Petualangan Seru Reg dan Riko!

Baca juga: Nonton Film Korea The Moon(2023) Full Movie Subtitle Indonesia, D.O Exo Dalam Bahasa Saat di Luar Angkasa

Film ‘The Boy and The Heron’ sudah resmi tayang pada 14 Juli lalu. Film yang diproduksi oleh Studio Ghibli ini dinilai berbeda dari film Studio Ghibli lainnya. Pasalnya, film ini tak melakukan promosi sama sekali. Tidak ada trailer, iklan TV, bahkan ringkasan alur cerita, dan pemerannya.

Keputusan unik tersebut ternyata menjadi kesuksesan besar bagi Studio Ghibli. Dalam tiga hari penayangan, film The Boy and The Heron berhasil meraup 1,83 miliar yen atau Rp 194 miliar. Hal ini mencetak sejarah baru bagi Studio Ghibli.

Sinopsis The Boy and the Heron (2023)

Alur cerita animasi ini berkisah tentang seorang remaja laki-laki yang masuk ke dunia magis bersama burung bangau yang dapat berbicara. Remaja laki-laki tersebut masuk ke dunia magis usai menemukan sebuah bangunan yang ditinggalkan berbentuk menara di kota barunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU