Sunday 5th of May 2024

Nonton Film The Childe (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Pemuda Mencari Ayahnya Ditengah Keinginannya Menjadi Petinju

×

Nonton Film The Childe (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Pemuda Mencari Ayahnya Ditengah Keinginannya Menjadi Petinju

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan menjadi bahasan kali ini berjudul The Childe (2023). Film ini menghadirkan kisah yang unik dan juga berbeda. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi terkait dengan link nonton full berikut ini. 

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film barat merupakan salah satu jenis Film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan memiliki talenta yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya.

Film The Childe (2023) merupakan film dengan genre drama dan aksi. Film drama Korea ini disutradarai dan ditulis oleh Park Hoon Jung. Judul bahasa lainnya yaitu Sad Tropics, Seulpeun Yeoldae, Sad Tropical, 슬픈 열대, Scion, Nobleman, dan 더 차일드.

Baca juga: Nonton My Beautiful Man: Eternal (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Film BL Jepang Tentang Murid Cupu dan Siswa Hits

Baca juga: Jadwal Tayang Film Congrats My Ex! (2023), Bergenre Romcom Dibintangi Bright dan Bella-Ranee!

Baca juga: Link Nonton Film Model Dewasa (2023) Full Movie HD 1080p, Produksi Dari Kelas Bintang Tentang Penyesalan Sang Model Cantik

Diketahui jika The Childe (2023) sendiri adalah film garapan dari perusahaan Sageumwol Film (Goldmoon Film) serta Studio & New. Film dibintangi oleh Kim Seon-ho, Kim Kang-woo, Go Ara, dan Kang Tae-joo dalam debut filmnya.

Ringkasan Film The Childe (2023) 

Secara garis besar, film The Childe (2023) menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi petinju dengan ayah Korea dan ibu Filipina, yang datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya dan bertemu dengan orang jahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU