Sunday 5th of May 2024

Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Park Bo Young dan Park Seo Joon Coba Bertahan Hidup Ditengah Gempa Besar

×

Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD, Park Bo Young dan Park Seo Joon Coba Bertahan Hidup Ditengah Gempa Besar

--

ASCOMAXX.com – Concrete Utopia (2023), film terbaru Park Seo-joon akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Dalam film itu, Park Seo-joon bakal beradu akting dengan Lee Byung-hun hingga Park Bo-young.

Kini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Film Concrete Utopia (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami berikan link nontonnya di bawah ini. Silahkan kamu simak hingga selesai ya.


“Concrete Utopia” merupakan film Korea yang disutradarai oleh Uhm Tae Hwa, diproduksi oleh Climax Studio bersama dengan BH Entertainment, dan didistribusikan oleh Lotte Entertainment. 

Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 110 Bahasa Indonesia, Aya Mencari Keberadaan Bram

Baca juga: Nonton Film Luca (2021) Sub Indo Full Movie HD, Petualangan Monster Laut yang Penuh Misteri

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023), Para Javanica Wajib Pasang Pengingat Sekarang Juga!

Sementara itu, penulis film ini adalah Kim Soong Nyoong. Pada 4 Agustus 2020 lalu, Lotte Entertainment membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan.

Karakter Min Seong yang diperankan oleh Park Seo Joon merupakan sosok suami dan kepala keluarga yang bertanggung jawab dan berusaha melindungi istrinya, Myeong Hwa (diperankan oleh Park Bo Young).

Cerita dalam film ini adalah Seoul merupakan salah satu kota di Korea Selatan yang penuh dengan kemajuan. Mulai dari segi ekonomi hingga pembangunannya. Seperti biasa, masyarakat Seoul beraktivitas menjalani kehidupan normal mereka. Hingga suatu hari, gempa bumi yang kuat mengguncang Seoul.

Sumber:

UPDATE TERBARU