Saturday 27th of July 2024

Link Nonton Film Never Been Chris'd (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Kisah 2 Sahabat Yang Saling Mencari Jati Diri

×

Link Nonton Film Never Been Chris'd (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Kisah 2 Sahabat Yang Saling Mencari Jati Diri

--

ASCOMAXX.com – Hallmark Channel kembali merilis film terbaru yang mana serial yag satu ini mengangkat tema natal, meski natal masih satu bulan lagi namun Hallmark Channel masih getol mengeluarkan series tema Natal. 

Never Been Chris'd menampilkan Janel Parrish, Pascal Lamothe-Kipnes, dan Tyler Hynes dalam kisah seru tentang berhubungan kembali dengan masa lalu dan menemukan jalan mereka di masa kini.


Jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Film Never Been Chris'd (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Nonton Film Reporting for Christmas (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Wartawan yang Terpesona dengan Narasumbernya!

Baca juga: Zhigao Meninggal dan Miou Terlibat! Selanjutnya di Link Nonton Drama Romeo and His Butterfly Lover (2023) Episode 14 SUB INDO

Baca juga: Terulangnya Kisah Cinta yang Belum Usai 30 Tahun Silam! Link Nonton Film BL Nuovo Olimpo (2023) Sub Indo Full Movie 1080P

Film ini di bintangi oleh beberapa aktor, Janel Parrish adalah seorang aktor dan produser yang lahir di Hawai'i. Peran awalnya adalah sebagai Little Cosette di Les Miserables. Dia kemudian membintangi Pretty Little Liars dan The Perfectionists.

Dia muncul di film Hallmark Movies & Mysteries Family History Mysteries: Buried Past dan Coyote Creek Christmas untuk Hallmark Channel. Pascal Lamothe-Kipnes telah muncul di The CW's Charmed dan DC's Legends of Tomorrow. Dia juga muncul di film Heart of Gold, yang membuatnya mendapatkan nominasi Leo Award.

Tyler Hynes adalah wajah yang familiar di Hallmark Channel. Multihyphenate Hynes memulai karirnya dengan peran Tommy muda dalam produksi tur The Who's Tommy.

Sumber:

UPDATE TERBARU