Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Film A Christmas Frequency (2023) Full Movie HD 1080p, Kisah Kencan Buta Dengan Penyiar Radio

×

Link Nonton Film A Christmas Frequency (2023) Full Movie HD 1080p, Kisah Kencan Buta Dengan Penyiar Radio

--

ASCOMAXX.com – Hulu sekali lagi menghiasi aula. Layanan streaming ini telah memperoleh dua film baru, “A Christmas Frekuensi” dan “Reporting for Christmas,” yang diproduksi oleh Nicely Entertainment, yang akan hadir pada musim liburan ini. Keduanya dijadwalkan tayang perdana pada bulan November.

Jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Film A Christmas Frequency (2023) Full Movie HD yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Zhigao Meninggal dan Miou Terlibat! Selanjutnya di Link Nonton Drama Romeo and His Butterfly Lover (2023) Episode 14 SUB INDO

Baca juga: Suami Minggat, Mertua pun Disikat! Link Nonton Film Semi Filipina Tuhog (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS

Baca juga: Link Nonton Film Kannur Squad (2023) SUB INDO Full Movie HD, Mencari Petunjuk Misteri Kematian Anggota Pasukan

“A Christmas Frequency” dibintangi oleh Denise Richards sebagai pembawa acara radio pagi, yang berjuang baik dalam kehidupan pribadinya — diam-diam berpisah dari suaminya (James Hyde) — dan di tempat kerja, dengan rating acaranya yang menurun.

Saat dia merencanakan serangkaian kencan buta sebagai cara untuk menyelamatkan pertunjukan, segalanya menjadi menarik karena seorang pria (Jonathan Stoddard) adalah pria yang benar-benar dia minati dan juga seseorang yang telah melamar menjadi teman kencannya.

A Christmas Frequency (2023)  disutradarai oleh Lindsay Hartley. Produser eksekutif Vanessa Shapiro; produsernya adalah Richard Switzer dan Dave Hickey.

Sumber:

UPDATE TERBARU