Friday 29th of March 2024

Sinopsis Film Lonely Glory (2023), Kisah Seorang Adik yang Menerima Sebuah Penghianatan dari Sang Kakak

×

Sinopsis Film Lonely Glory (2023), Kisah Seorang Adik yang Menerima Sebuah Penghianatan dari Sang Kakak

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini hadir dari Negeri Sakura Jepang yang berjudul Lonely Glory (2023). Film ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk ditonton. Jika kalian pecinta drama Jepang, tentu film ini sangat rekomendasi sekali untuk kalian. Berikut ulasan terkait sinopsis lengkapnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Baca juga: Daftar Travel Cilacap Purwokerto PP Terbaik 2023, Ongkos Murah dan Nyaman

Baca juga: Sinopsis Drama Qasih Ramadan TV3, Kisah Seorang Anak yang Mencari Keberadaan Ayah yang Meninggalkannya

Baca juga: Link Nonton Telefim Qasih Ramadan TV3 Full episode Sub Indo, Perjuangan Seorang Anak Menemukan Sang Ayah

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film yang berjudul Lonely Glory (2023) ini adalah film Jepang yang baru saja rilis pada 31 Maret 2023 dan disutradarai oleh Kaitaro Sakon. Film ini memiliki judul asli わたしの見ている世界が全て. Selain itu juga dikenal dengan judul lain, diantaranya The World I See Is All, Watashi no Mite Iru Sekai ga Subete, Watashi no Miteiru Sekai ga Subete.

Sinopsis Film Lonely Glory (2023)

Film ini mengisahkan tentang Harukaze Kumano yang merasa tidak cocok dengan keluarganya, ia memilih untuk meninggalkan rumah orang tuanya, kemudian ia masuk ke universitas serta aktif di perusahaan ventura.

Sumber:

UPDATE TERBARU