Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Rilis Film Horror Mantra Surugana (2023), Tampilkan Teaser Poster Terbarunya! Kisah Penemuan Mayat Yang Berujung Bencana

×

Jadwal Rilis Film Horror Mantra Surugana (2023), Tampilkan Teaser Poster Terbarunya! Kisah Penemuan Mayat Yang Berujung Bencana

--

ASCOMAXX.com – Nah buat kamu penggemar film horror pasti senang mendapatkan kabar ini, di tahun ini akan ada film horror terbaru asal Indonesia berjudul Mantra Surugana yang kabarnya akan tayang tahun ini. Nah, maka dari itu simak artikel berikut ini sampai akhir agar tak ketinggalan informasi penting mengenai jadwal tayang film horror ini.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam.


Baca juga: Sinopsis Film Pelet Tali Pocong (2023), Teror Pocong yang Penuh Dendam dan Amarah

Baca juga: Sinopsis Film Horror Infinity Pool (2023), Liburan Yang Mencekam di Pantai Penuh Darah

Baca juga: Sinopsis Film Get in the Dark (2023), Han Dong Harus Menghadapi Teror Boneka Setan

Film horror terbaru Mantra Surugana di produksi oleh Peregrine Studios yang di produseri oleh Ervina Isleyen. Film ini juga ditulis oleh sutradara Dyan Sunu Prastowo yang dikemas secara apik. Film ini tentunya bergenre horror dengan unsur budaya Sunda yang cukup kental. Film ini juga di ambil dari beberapa kitab para leluhur yang menggunakan bahasa Sunda kuno. Film ini juga di bintangi oleh aktor ternama diantaranya :

Daftar Pemain Mantra Surugana (2023)

  • Sitha Marino sebagai (Tantri)
  • Cindy Nirmala (Surugana & Dahlia)
  • Rania Putrisari (Arum)
  • Fergie Brittany (Asta)
  • Shabrina Luna (Fey),
  • Rafael Adwel (Reza)

Sumber:

UPDATE TERBARU