Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Pelet Tali Pocong (2023), Teror Pocong yang Penuh Dendam dan Amarah

×

Sinopsis Film Pelet Tali Pocong (2023), Teror Pocong yang Penuh Dendam dan Amarah

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film horror Indonesia 2023 kali ini bisa merapat! kali ini kami akan mengulas film yang berasal dari negeri tercinta yang berjudul : Pelet Tali Pocong (2023) yang pastinya tak boleh kamu lewatkan. Film ini sangat menegangkan dengan cerita yang seru pula, pasti membuat sebagian dari kamu penasaran dengan sinopsis dari film ini. Nah, maka dari itu simak artikel berikut ini agar tak ketinggalan info pentingnya.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam. Terutama genre film horror seperti Pelet Tali Pocong ini.


Baca juga: Sinopsis Film Horror Infinity Pool (2023), Liburan Yang Mencekam di Pantai Penuh Darah

Baca juga: Link Nonton Film Lonely Glory (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Free Download Kualitas HD!

Baca juga: Jadwal Bioskop Medan Bulan April tahun 2023, Tersedia Banyak Pilihan Genre Film Terbaik

Film ini merupakan arahan dari produser Rajesh Punjabi dan Anggia Novita yang di sutradarai oleh Dedy Mercy. Film ini merupakan film horror yang menampilkan visual mencekam dan di lengkapi dengan nuansa gelap penuh teror. Film Pelet Tali Pocong ini di produksi oleh studio film kenamaan yaitu Clock Work Films, Digital Frame Production. Film ini juga berdurasi sekitar 77 menit yang tentunya siap menghantui kamu di bioskop nanti. 

Sumber:

UPDATE TERBARU