Monday 6th of May 2024

Debut Pertama Putri Delina Anak Sule Main Film, Cek Sinopsis Wakaf (2023) Produksi Super Media Pictures

×

Debut Pertama Putri Delina Anak Sule Main Film, Cek Sinopsis Wakaf (2023) Produksi Super Media Pictures

--

ASCOMAXX.com – Film horor berjudul 'Wakaf' akan mulai tayang secara serentak di bioskop-bioskop tanah air pada Kamis, 26 Oktober 2023 mendatang. Salah satu film bergenre horor religius yang dibintangi Putri Delina, anak dari pelawak Sule, ini merupakan garapan sutradara Adi Garin, dan diproduksi oleh Super Media Pictures bersama Unchu Viejay.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Wakaf (2023) yang akan kami rangkumkan disini untukmu. Silahkan kamu simak disini ya.


Film Wakaf merupakan hasil garapan dari sutradara Adi Garin yang diproduksi oleh Super Media Pictures dan Unchu Viejay. Selain Putri Delina, film ini juga dibintangi oleh M. Yusuf Al-Lampungi, Julian Kunto, Yan Widjaya, Egi Fedly, Kiki Amalia, Arswendy Bening Swara hingga Oce Permatasari.

Baca juga: Makin Tak Sabar! Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Main Film Omniscient Reader's Viewpoint

Baca juga: Jadwal Tayang Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Fedi Nuril Bakalan Jadi Pemeran Utama Bareng Laura Basuki

Baca juga: Nonton Film Horor Tee Yod (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Rekomendasi Film Thailand yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Film Indonesia memiliki kualitas yang tak kalah dengan film luar. Banyak film yang menawarkan berbagai macam genre mulai dari horor, komedi, hingga romantis yang selalu dinantikan penonton. Selain itu ada juga film yang mengangkat isu sosial dan keluarga sebagai cerita yang menyentuh hati.

Setiap tahunnya, industri film Indonesia terus berkembang pesat dan memproduksi berbagai genre film yang bisa ditawarkan kepada para penonton. Tahun 2023 ini akan menjadi tahun yang menjanjikan dengan banyak film Indonesia terbaru berkualitas tinggi yang akan dirilis

Sumber:

UPDATE TERBARU